Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Kamis, 06 Oktober 2011

Pagi MADU Malam HABBATUSSAUDA

Sobat nadhifa herba semua mohon maaf sebelumnya sudah beberapa hari ini nadhifa herba belum memposting lagi artikel, itu karena nadhifa herba masih ada kesibukan rutin di akhir bulan yang harus segera terselesaikan, dan saat ini juga sebenarnya masih dalam proses penyelesaian, dan ini lumayan sangat memeras pikiran dan cenderung juga berpengaruh pada kesehatan. Luar biasa… dan ini berulang tiap akhir dan awal bulan. Ya... karena ini amanah ya mesti dikerjakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. tapi nadhifa herba menyempatkan sedikit waktu dulu untuk menulis artikel ini.
Kembali pada bahasan kita kali ini dan nadhifa herba akan sedikit berbagi dengan kebiasaan baru nadhifa herba yang akhir-akhir ini mulai dibiasakan yaitu pagi minum MADU setelah bangun tidur dan tentunya sebelum makan, dan malam harinya sekitar 2 jam sebelum tidur minum HABBATUSSAUDA. Alhamdulillah dengan kebiasaan tersebut ada perubahan signifikan yang dirasakan yang tentunya pada kesehatan dan stamina tubuh. Boleh sobat nadhifa herba membuktikannya.
Madu dan Habbatussauda merupakan suplemen yang insya Allah sangat bagus untuk kesehatan, dan insya Allah tidak ada efek samping pada madu dan habbatussauda ini. Bagi umat islam khususnya madu dan habbatussauda ini dicontohkan juga oleh Rosulullah SAW dan sering dikonsumsi. Banyak sekali khasiat dari madu dan khasiat habbatussauda untuk kesehatan. Terus madu dan habbatussauda seperti apa yang baik untuk kesehatan? Insya Allah semua madu dan habbatussauda yang sobat ketahui semuanya bagus meskipun dengan merek yang berbeda, asal jangan ada campuran bahan kimia saja.
Silahkan dicoba sobat nadhifa herba semua kebiasaan ini, insya Allah tubuh akan terasa ringan dan stamina tubuh insya Allah selalu terjaga. Buktikan saja !! Dan jangan lupa juga ditunjang dengan pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup. Asalkan rutin kebiasaan ini dikerjakan insya Allah yang sebelumnya mempunyai gejala-gejala penyakit insya Allah tersembuhkan.
Perlu sobat nadhifa herba ketahui bahwa menurut para ahli kesehatan umur sel tubuh manusia itu adalah 120 hari atau selama 3 bulan. Jadi setiap tiga bulan sekali sel tubuh kita akan diganti dengan sel yang baru. Nah,, sel-sel yang baru dalam tubuh kita akan menentukan kualitas kesehatan kita semua, bagaimana kualitas kesehatan kita akan bagus jika sel-sel baru pada tubuh kita tidak bagus. Jadi bagimana solusinya? Begini, ini sedikit tips aja, jika kita menginginkan pembentukan sel-sel tubuh yang bagus dibutuhkan juga asupan yang bagus pada tubuh kita seperti makanan yang sehat dan pola hidup sehat. Madu dan habbatussauda merupakan salah satu syariat yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan memulihkan sel-sel yang mati. Sebagai contoh adalah madu raja bio energi. Madu raja bio energi ini sangat cepat terhadap perbaikan sel-sel yang rusak dan pemulihan sel-sel yang mati. Silahkan tidak ada salahnya sobat nadhifa herba untuk mencoba madu raja bio energi, karena banyak sekali khasiat madu raja bio energi ini padda kesehatan.
Jadi sobat nadhifa herba semua kita juga perlu ikhtiar yang maksimal dalam menjaga kesehatan ini dan diperlukan juga strategi-strategi dalam memelihara kesehatan tubuh kita. Demikian wallohu a’lam bissowwab.