Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Senin, 26 September 2011

Obat Paling Hebat

Obat kimia kini sudah banyak beredar di sekitar kita, di sekeliling kita, dan sangat mudah sekali kita mendapatkannya. kadang tatkala kita sakit misalnya saja contoh kecil sakit kepala, tindakan pertama kita adalah langsung membeli obat ke warung atau apotek terdekat yang cenderung mengandung bahan kimia, dengan harapan bahwa sakit yang kita rasakan dapat segera sembuh seketika, memang kadang dengan kita mengkonsumsi obat kimia yang banyak dijual di warung atau toko obat, sakit yang kita rasakan dapat langsung hilang seketika beda halnya dengan kita mengkonsumsi obat herbal.
Menurut ilmu kesehatan herbal yang nadhifa herba ketahui justru hal tersebut bukanlah menyembuhkan penyakit tapi itu menghentikan gejala atau reaksi tubuh yang justru memberikan sinyal kepada kita, ada apa dengan aku? Tolong periksa dong? Kata bagian tubuh kita yang sakit jika memang dapat berbicara. Tatkala bagian dari tubuh kita ada keluhan atau ada gejala sakit, ini dapat memberikan banyak makna, ada kalanya tubuh kita butuh istirahat yang cukup karena berbagai aktifitas yang melebihi kapasitasnya, contoh perintah dari tubuh kita dengan gejala tubuh misalnya dengan memberikan rasa pegal pada kaki kita atau rasa sakit pada pinggang kita, ada kalanya juga keluhan terjadi karena kita salah asupan makanan atau karena pola makan yang tidak sehat, contoh perintahnya misalnya dengan sakit perut, mual dan lain sebagainya. Nah, dari hal-hal semacam ini tentulah kita sebagi pemilik tubuh harus mengerti apa yang harus dilakukan, jangan sampai kita salah penanganannya sehingga akan berujung buruk kepada kesehatan diri kita sendiri.
Sebenarnya menurut para pakar kesehatan dari timur bahwa tubuh kita adalah dokter yang terbaik untuk diri kita sendiri, karena seperti tadi dijelaskan bahwa tubuh kita dapat memberikan sinyal atau gejala-gejala jika ada bagian dari tubuh kita yang sakit. Menurut Dr. Husen A Bajry yang nadhifa herba ketahui, bahwa obat yang paling hebat adalah obat yang diciptakan oleh penciptanya yaitu Allah SWT, dan sudah ada pada tubuh manusia sejak manusia itu dibentuk dalam rahim ibunya, yaitu yang disebut “immune system”, ini merupakan sebuah sistem pertahanan tubuh yang super canggih. jadi tugas kita adalah memaksimalkan tawakal dan ikhtiar kepada Allah SWT. dan cobalah biasakan pola hidup sehat nadhifa herba. wallahu a'lam bissowwab.