Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Selasa, 10 Juli 2012

Mengobati Mata Silinder

Mengobati Mata Silinder. Insya Allah dapat diobati dengan Otem. banyak Manfaat Otem. Mata silinder adalah suatu kondisi dimana lensa mata membentuk suatu lengkungan yang tidak simetris pada kornea atau lensa mata, sehingga cahaya sejajar yg masuk ke dalam bola mata tidak mampu dibiaskan dgn kekuatan yang sama pada seluruh bidang pembiasan sehingga retina mata tidak dapat fokus pada satu titik. Seseorang yang menderita mata silinder tak bisa lepas dari kacamata / kontak lensa dalam membantu penglihatan kecuali ketika sedang mandi, tidur.

OTeM adalah ramuan herbal alami & Islami, yang digali dari Al Qur'an & Al Hadits, dan diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadopsikan pada madu khusus..
selain dapat mengobati mata silinder, otem dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata lainnya. Diantaranya khasiat dari otem sebagai berikut :
  • Menyehatkan mata
  • Meredakan peradangan mata
  • Menormalkan mata (-) dan (+)
  • Menerangkan penglihatan
  • Membersihkan selaput mata/ Katarak
  • Dan lain-lain
 
Disamping terapi dengan otem, factor lain juga sanga berpengaruh dan dapat mempercepat penyembuhan, daiantara factor-faktor tersebut yaitu :

Hindari / mengurangi kebiasaan buruk pada mata anda
Kurangi kebiasaan menonton tv dengan jarak yang dekat, berada di depan computer yang terlalu lama juga dapat menyebabkan mata lelah.

Istirahat yang Cukup
Mata kita memerlukan istirahat yang cukup, seharian kita beraktivitas akan membuat mata kita lelah. Istirahat yang cukup akan membuat mata sahabat nadhifa herba segar kembali ketika bangun tidur.

Perhatikan selalu kebersihan mata
Kebersihan mata senantiasa harus diperhatikan agar mata terlihat jernih dan tidak kelelahan.
Jangan mengucek mata dengan tangan yang kotor. Teteskan segera otem jika mata anda terasa lelah/cape.

Olahraga mata
Dengan cara pandangan anda lurus kedepan, lalu tekan kedua pelipis anda dengan kedua tangan anda, lalu pijat perlahan memutar searah jarum jam. lalu ke bagian belakang bawah kepala anda, pijat perlahan. Melatih mata anda untuk melirik-lirik kanan-kiri.

Konsumsi buah yang bervitamin.
Penyakit mata juga dapat disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin, gizi dan nutrisi penting untuk mata. Mengkonsumsi buah yg bervitamin atau juga suplemen tambahan juga dapat membantu menjaga kesehatan mata.