Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Sabtu, 30 Juni 2012

Manfaat Otem

Manfaat Otem (Obat tetes Mata). Otem (Obat Tetes Mata) dapat dipergunakan untuk mengobati berbagai jenis gejala / penyakit mata & juga dapat difungsikan untuk membersihkan mata & urat-urat yang ada pada mata. Dengan kata lain, Otem (Obat tetes Mata) berfungsi sebagai detoxifikasi untuk mata.
Saat meneteskan Otem (Obat tetes Mata) pada pada Mata, maka cairan mata Sahabat nadhifa herba akan keluar dengan warna agak putih atau putih seperti susu. Biasanya air mata yang keluar membawa kotoran atau penyakit dari mata dan terkumpul di sudut mata. Umumnya hanya dengan sekali tetes saja sudah dapat dirasakan khasiatnya.

Setelah Otem (Obat tetes Mata) diteteskan ke mata, sementara akan terasa pedih / perih untuk beberapa saat (sekitar 2 menit). Sabar & kedip-kedipkan mata Sahabat nadhifa herba. Setelah itu mata akan terasa ringan & pandangan menjadi terang / bening.
Fakta membuktikan telah banyak orang yang menanggalkan kacamatanya setelah menggunakan Otem (Obat tetes Mata), terhindar dari operasi katarak, bahkan Otem (Obat tetes Mata) juga dapat mengatasi penderita gloukoma.

Fungsi utama dari Otem (Obat Tetes Mata)

  • Untuk Menyehatkan Mata
  • Untuk Meredakan peradagan mata
  • Untuk Menormalkan mata minus (-), plus (+), & silinder
  • Untuk Menerangkan penglihatan
  • Untuk Membersihkan selaput mata
  • Untuk Mengatasi segala penyakit mata (termasuk katarak)
  • Untuk Membantu kesembuhan organ dalam yang lain

Fungsi Tambahan Otem (Obat Tetes Mata)

Otem (Obat Tetes Mata) mempunyai fungsi yang sangat luas, tidak terbatas hanya untuk mata saja. Otem (Obat Tetes Mata) dapat difungsikan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Untuk sariawan atau panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut, lalu biarkan cairan Otem (Obat Tetes Mata) menyebar di rongga mulut. Otem (Obat Tetes Mata) juga dapat difungsikan untuk mengobati berbagai macam penyakit, dengan cara diminum. Boleh diminum oleh siapa saja termasuk bayi. Bila ada bayi yang sakit, cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. InsyaAllah hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintetis, & juga pengobatannya cukup terjangkau.
Otem (Obat tetes Mata) adalah Obat Tetes Mata alami yang diramu dari aneka tumbuhan dari berbagai negara & diadopsikan dalam madu khusus yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam gangguan mata.

Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat diperlukan kesehatannya. Sedikit problem pada mata mengakibatkan gangguan aktivitas tubuh yang cukup serius. Perawatan mata baik untuk pencegahan maupun pengobatan sangat mutlak diperlukan. Namun sayangnya, kehadiran pengobatan modern masih sangat terbatas kemampuannya. Pengobatan modern memiliki kelebihan pada peralatan pendukung untuk diagnosa & untuk penanganan darurat, itupun dengan biaya yang cukup mahal. Namun untuk pengobatan, ternyata masih cukup banyak jenis penyakit mata yang tidak dapat diobati sampai sembuh melalui pengobatan modern. Kehadiran ramuan alami untuk mata ”Otem (Obat Tetes Mata)” merupakan sebuah inovasi baru.
Sampai saat ini kira-kira sudah lebih dari 10.000 pelanggan yang sudah mencoba Otem (Obat Tetes Mata) untuk berbagai macam kasus penyakit mata & hasilnya sungguh menakjubkan. Kira-kira lebih dari 90% terobati. Beberapa persen tidak meneruskan penggunaan Otem (Obat Tetes Mata) karena pedih, & ada juga yang karena tidak yakin dapat sembuh dari penyakit matanya. Ada pula yang berhenti karena kesehatan matanya malah memburuk. Namun, sebagai catatan, untuk kasus yang terakhir ini, yang bersangkutan tidak mengikuti anjuran penggunaan yang tepat untuk menunjang proses kesembuhan. Terka&g, pengguna berhenti saat muncul reaksi. Padahal ini hanya bersifat sementara untuk menuju pada kondisi yang lebih baik. Bagi para penderita penyakit mata, apapun problem mata Sahabat nadhifa herba cobalah untuk mengobatinya dengan Otem (Obat Tetes Mata), semoga Sahabat nadhifa herba akan sembuh dalam waktu yang cukup singkat. Umumnya penyakit mata apapun jenisnya dapat diobati sampai tuntas hanya dengan Otem (Obat Tetes Mata).

Untuk Harga Otem Slahkan KLIK DISINI.