Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Senin, 18 Juni 2012

Koyo Happy Life

Koyo Happy Life. Pemesanan Hubungi Yana Nurjaman 085722000484 / 08782284541. Apakah sahabat nadhifa herba tahu tentang kandungan toksin/racun yang berbahaya pada tubuh kita sekarang?? Apakah sahabat nadhifa herba mengetahui juga tentang pencemaran? Makanan? dan cara hidup sekarang sudah menyebabkan bertambah banyaknya kandungan toksin/racun yangg berbahaya pada tubuh. Perawatan tradisional di Asia menyatakan bahwa pada bagian-bagian di telapak kaki kita adalah berkaitan langsung dengan organ-organ penting pada tubuh kita.

Apakah sahabat nadhifa herba pernah mendengar tentang tempel koyo happy life yang dapat membuang toksin/racun pada tubuh yang telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di negara2 Eropa dan Negara-negara Timur Tengah? Banyak orang telah menggunakannya dan syariatnya mereka telah mersakan manfaatnya yang luar biasa. Penggunaan tempel koyo happy life ini tidak memerlukan modal yg banyak dan insya Allah jika kita bersungguh-sungguh maka segala penyakit yg derita akan berkurang.


 Kandungan Koyo Happy Life : Tourmaline (bahan mineral) dan Bamboo Veniger.

Manfaat Tempel Koyo happy life :
·         Membuang toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki
·         Membuat tubuh lebih bertenaga
·         Mengurangi alergi dan nyeri sendi
·         Mengurangi sakit kepala
·         Menormalkan tekanan & aliran darah
·         Menguatkan system imun di dalam tubuh
·         Melegakan sakit tumit dan telapak kaki
·         Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
·         Membantu masalah jerawat/ resdung
·         Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yg berlebihan
·         Mengatasi masalah susah tidur
·         Penggunaan obat dalam jangka waktu yg lama
·         Menyegarkan badan ketika bangun tidur
·         Mengurangi sakit rheumatik, sendi dan juga sangat baik untuk mereka yg banyak merokok.

Insya Allah Hanya Dengan 1 ( Satu) Malam ...!!! Warna hitam dari racun dan kotoran tubuh akan keluar dari Vola koyo happy life.

Cara pemakaian koyo happy life :
·         Tarik bagian kertas yg besar pada stiker
·         Tempelkan koyo happy life pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yangg ada tulisan di tempel menghadap pada stikerTempelkan stiker pada telapak kaki.

Untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur. Sahabat nadhifa herba juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidurnya kurang dari 8 jam.
Jangka waktu yg baik untuk memakai tempel koyo kaki happy life ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki happy life ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyo kaki happy life ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik toksin( darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyo kaki happy life ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin/racun pada tubuh kita berada dalam jumlah yg banyak.

Produk koyo khappy life ini untuk 1 kali pemakaian. Isi dalam kemasan 1 pasang  (kiri dan kanan) Lebih baiknya di gunakan setip hari, agar racun-racun didalam tubuh berkurang. Ramuan ini insya Allah tidak menimbulkan ketergantungan atau kecanduan dan tidak ada efek samping. Karena ini obat luar/tempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar