Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Senin, 30 Januari 2012

7 Alasan Orang Olah Raga

7 Alasan Orang Olah Raga. Banyak sekali jenis olah raga yang dapat kita lakukan, misalnya : lari, renang, bersepeda, berkuda, senam, sepak bola, dsb. yang tujuan utamanya adalah untuk mensyukuri nikmat sehat dari Allah SWT dengan selalu menjadaq amanah tubuh ini untuk selalu sehat. Maka salah satu caranya yaitu dengan melakukan olah raga dan membiasakan pola hidup sehat. Berikut 7 alasan orang olah raga :

Bentuk Tubuh Yang Tidak Proporsional
Bentuk badan yang ideal biasanya diharapkan oleh setiap orang, misalnya orang melakukan olah raga fitnes tetunya dengan harapan dapat membentuk tubunya sesuai dengan yang diharapkan.

Berat Badan Yang Berlebihan Atau Kurang
Orang Yang cenderung lebih gemuk ataupun lebih kurus, kebanyakan cenderung ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Yang gemuk kepingin menjadi lebih kurus/langsing, begitupun yang kurus kepingin bertambah berat badannya. Maka pada kedua posisi ini orang cenderung lebih memilih untuk melakukan olah raga.

Mudah Terkena Penyakit
Biasanya posisi seseorang seperti ini daya tahan tubuhnya kurang. Dan sensitif sekali terkena penyakit, misalnya kehujanan atau kepanasan sedikit langsung flu, dsb. Maka orang-orang seperti ini memerlukan olah raga untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Wajah Terlihat Tidak Cerah Dan Lesu
Orang yang jarang berolah raga cenderung raut wajahnya kurang ceria, atau kelihatan lesu, kenapa? Karena pada wajah mereka jarang mengeluarkan keringat, hal ini tentu saja ketika keringat kita jarang keluar otomatis wajah cenderung berminyak berlebih dan ini membuat wajah kelihatan tidak cerah berbeda dengan yang selalu berolah raga.

Sering Ngantuk Terutama Pada Pagi Hari
Orang yang jarang berolah raga lebih cenderung pemalas, dan sering ngantuk terutama di pagi hari. Maka biasanya orang berolah raga salah satu alasannya karena sering ngantuk.

Mudah Sekali Lelah, Napas Terengah-Engah.
Biasanya yang jarang melakukan olah raga jika melakukan aktivitas yang berat mereka mudah sekali lelah, berbeda dengan yang selalu olah raga yang cenderung stamina tubuhnya kuat.

Mudah Mengalami Gangguna Otot.
Misalnya orang sering pegel, cangkeul (bahasa sundanya), dan suka terasa nyeri. Mereka cenderung tidak biasa melaksanakan olah raga. Selain olah raga gangguan otot seperti ini insya Allah dapat dsembuhkan juga syariatnya dengan menggunakan suncream sumbawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar