Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Selasa, 28 Januari 2014

Terapi Mata Dengan Otem


Terapi Mata Dengan Otem. Berikut Cara Terapi Mata dengan menggunakan Otem dan cara pakai otem :
Terapi Mata Dengan Otem
Mata

  1. Siapakan 1 botol OTeM dan THM (jika perlu) sebagai netralisir
  2. Siapkan juga tissu untuk persiapan membersihkan kotoran yang nanti keluar pada mata.
  3. Ada Teman, istri, suami ataupun siapa saja yang nantinya dapat membantu kita untuk meneteskan otem tersebut, bisa saja dilakukan sendiri, Tapi biasanya hasil tetesannya kurang maksimal. Berbeda ketika dibantu orang lain.
  4. Sahabat Nadhifa Herba silahkan berbaring di lantai ataupun dimana saja, mau pakai alas atau pun tidak terserah. Tapi tentunya ditempat yang benar-benar nyaman dan bersih untuk berbaring.
  5. Baca do’a terlebih dahulu sebelum otem diteteskan, minta dan berharap kesembuhan hanya kepada Allah semata. Karena Hanya Allah lah hakikatnya yang menyembuhkan segala penyakit, termasuk Mata. Manusia hanya jalan ikhtiar saja.
  6. Buka mata sahabat Nadhifa Herba kemudian tetesakan otem pada mata dengan dibantu oleh teman, istri, suami atau siapaun itu.
  7. Setelah otem masuk ke dalam mata, kedip-kedipkan terus matanya (Jangan dulu dibersihkan oleh tissue), setelah beberapa menit akan keluarlah cairan putih lengket yang keluar dari sahabat Nadhifa Herba, dan itu adalah proses membersihkan.
  8. Teteskan THM sebagai Netralisir (jika diperlukan) THM akan membantu sahabat Nadhifa Herba supaya megurangi rasa pedih saat otem bekerja membersihkan mata kita. Jika tidak pakai THM juga tidak apa-apa.
  9. Baru setelah keluar kotoran-kotoran putih dari sudut mata boleh dibersihkan dengan tissue, tapi jangan sampai dikucek.
  10. Cobalah sahabat nadhifa herba lihat dikaca untuk membuktikan bahwa kotoran-kotoran putih disudut mata telah keluar, dan jangan heran jika beberapa saat setelah kotoran tersebut keluar, warna mata kita menjadi merah, atau terlihat agak buram. Itu hanta beberapa saat saja. Dan setelah kurang lebih 5 Menit mata kita akan lebih segar dan normal kembali.
  11. Untuk masalah waktu, Terapi mata dengan otem ini dapat dilakukan kapan saja, mau pagi, siang atau pun sore juga tidak apa-apa. Tapi bagusnya dan berdasarkan pengalaman yang sudah mencobanya lebih baik jika dilakukan ketika menjelang tidur (Sebelum Tidur), karena setelah terapi Mata dengan Otem ini mata kita akan langsung istirahat, tidak banyak lagi aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh mata, dan proses perbaikan sel-sel mata kita juga erjadi pada saat tidur. sehinga nanti ketika bangun tidur mata kita akan lebih fresh lagi.
  12. Terapi ini dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan, jika untuk pengobatan dapat dilakukan rutin 1x sehari, dan jika untuk pencegahan dapat dilakukan 1 minggu 2x.
  13. Selama masa terapi Mata dengan otem ini disarankan sahabat nadhifa herba juga mengatur pola asupan gizi/vitamin terutama untuk mata yang harus diperhatikan. Dan pola kebiasaan buruk yang dapat membuat mata kita menjadi sakit juga harus dihindari. Karena terapi ini akan berhasil / menghasilkan hasil yang maksimal jika factor-faktor tadi diperhatikan.
  14. Selamat mencoba, dan yang paling penting adalah MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI.

 Demikian, Mudah-mudahan Terapi Mata dengan Otem dan Cara Menggunakan Otem dengan Benar ini bermanfaat buat sahabat nadhifa Herba semuanya. Info Pemesanan Otem Pin BB 75328FDF / 087822845441

silahkan Baca Juga :
Khasiat Otem Untuk Mata