Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Minum Propolis Yang Benar



Cara Minum Propolis Yang Benar. Propolis merupakan salah satu produk herbal yang sangat ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Propolis merupakan anti biotik alami yang dapat melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Menurut penelitian, sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit. 
 
Nadhifa Herba : Cara Minum Propolis Yang Benar
Tetesan Propolis
Baik sahabat Nadhifa Herba berikut ini saya akan berbagi bagaimana cara minum propolis yang benar, karena minum propolis dengan cara yang baik dan benar akan menghasilkan hasil yang baik dan benar juga :

  1. Perlu diperhatikan sebelum kita minum propolis, langkah yang pertama adalah memilih propolis yang benar-benar asli, karena saat ini sudah marak di pasaran propolis-proplis yang palsu atau propolis yang memiliki kwalitas yang diragukan keasliannya, karena kecurangan-kecurangan yang dilakukan para penjual propolis demi merauk keuntungan semata, mereka rela menjual propolis dengan kualitas yang diragukan.
  2. Tanyalah kepada ahlinya untuk mengetahui propolis mana yang asli dan memiliki kwalitas yang bagus.
  3. Propolis dapat diminum kapan saja, baik setelah makan maupun sebelum makan, setelah bangun tidur maupun sebelum bangun tidur. Karena propolis tidak memiliki efek samping.
  4. Propolis dapat diminum dicampurkan dengan air, caranya teteskan propolis dengan ¼ air putih lalu dikocok kemudian langsung diminim, dan bagusnya dicampur dengan madu bagi yang belum biasa dengan pahitnya propolis.
  5. Propolis juga dapat diminum langsung dengan cara diteteskan langsung ke mulut.
  6. Untuk orang sehat propolis 3-5 tetes, dan diminum 2-5 kali sehari
  7. Untuk orang sakit atau penyembuhan propolis diminum 5-7 tetes, dan diminum 4-7 kali sehari.
  8. Untuk penyembuhan penyakit luar seperti luka, borok atau penyakit lainnya, caranya propolis tinggal dioleskan saja pada luka atau bagian tubuh yang berpenyakit.
  9. Propolis juga dapat dikonsumsi bareng dengan obat-obat lainnya dan pastinya tidak akan ada efek samping.
  10. Dan tentunya yang paling penting adalah berdoa terlebih dahulu sebelum minum propolis, serta minta penyembuhan hanya kepada Allah semata jangan bergantung pada propolis. Karena yang dapat menyembuhkan dan memiliki obat segala penyakit hanya Allah semata.

Demikian sahabat Nadhifa herba artikel tentang Cara Minum Propolis yang Benar, semoga bermanfaat. Dan selamat mencoba.