Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Kamis, 07 November 2013

Sumcream Sumbawa


Sumcream Sumbawa. Sumcream Sumbawa Cream Oil adalah perubahan merek dari Suncream Sumbawa Cream Oil. Hanya perubahan satu huruf saja dari N menjadi M. (Suncream menjadi Sumcream) Sumcream Sumbawa adalah salah satu produk yang diproduksi oleh CV. Mahesa Pusaka Asli Bandung. Sumcream Sumbawa Cream Oil merupakan pengganti dari Suncream Sumbawa. Komposisi produknya masih tetap sama dengan kualitas dan manfaat yang sama, hanya berganti merek saja. Jadi bagi yang sudah terbiasa dengan suncream Sumbawa tidak usah khawatir untuk menggunakan sumcream Sumbawa, karena masih menggunakan produk yang sama. 


Produk ini memiliki fungsi sebagai salah satu herbal untuk mengatasi berbagai macam keluhan seperti : Pegal, Sakit pinggang, rhematik, sakit gigi, pusing, nyeri otot, keseleo, dan lain sebagainya.
Sumcream Sumbawa adalah salah satu herbal yang dioleskan ke kulit luar tubuh yang cepat meresap ke kulit dan sudah banyak sekali dirasakan manfaatnya oleh konsumen. Sumcream Sumbawa ini hanya diproduksi di Bandung oleh CV. Mahesa Pusaka Asli. Dapatkan produknya di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar