Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Rabu, 27 November 2013

Jual Shiseido Black Mask


Jual Shiseido Black Mask. merupakan masker hidung untuk mengangkat komedo pada bagian hidung. Komedo merupakan salah satu masalah di bagian kulit hidung yang kadang susah dihilangkan, dan bagi sebagian orang ini merupakan hal yang perlu dibersihkan, supaya kulit dihidung bersih dan mulus. Shiseido Black Mask adalah salah satu cara yang efektif dan efisien untuk mengatasi permasalahan tersebut. Selain itu Shiseido Black Mask membantu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit muka juga. Tiap orang juga tentu ingin memiliki kulit muka yang bersih dan terawatt, Shiseido Black Mask maka adalah salah satu solusinya.

 
Cara Pemakaian Shiseido Black Mask :
  1. Cuci wajah terlebih dahulu seperti biasa.
  2. Oleskan dengan merata Shiseido Black Mask di wajah anda, terutama bagian yg diinginkan seperti Hidung (Hindari alis,bibir dan batas rambut)
  3. Perlahan di pijat masker Shiseido Black Mask nya walaupun sudah/belum mengering.
  4. Diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga masker benar-benar mengering
  5. Cabut masker perlahan dari bawah ke arah atas wajah
  6. Kompress wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna.
  7. Bila perlu Apply toner.
  8. Untuk hasil terbaik, dapat Steam dulu wajah sebelum menggunakan shiseido black mask ini. cara yang gampang, isi baskom kecil dengan air mendidih, lalu arahkan wajah ke uap air tersebut skitar 5-10 menit. Bila berkeringat, seka dulu dengan tisu, lalu olesi masker.
  9. Dapat digunakan dua samapai tiga kali dalam seminggu. Jika hanya digunakan untuk daerah hidung, 1 sachet dapat digunakan untuk lima sampai enam kali, simpan sisa masker yang belum digunakan dalam kulkas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar