Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 28 April 2013

Terapi Lintah Untuk Jantung

Terapi Lintah Untuk Jantung. Terapi lintah dapat dipergunakan sebagai salah satu upaya untuk menyembuhkan penyakit jantung. Penyakit jantung biasanya disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah ini biasanya disebabkan oleh penumpukan kolestrol yang berasal dari makanan yang kita makan. Tak terasa memang sedikit demi sedikit jika kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolestrol dalam jangka waktu tertentu akan mengakibatkan penumpukan kolesterol yang nantinya berakibat pada penyempitan pembuluh darah dan memungkinkan untuk menyerang jantung.

Manfaat Terapi Lintah sangat banyak. Terapi lintah banyak dipergunakan oleh berbagai masyarakat sebagai alternatif untuk menyembuhkan penyakit jantung. Karena air liur lintah yang mengandung enzim khusus yang dapat melancarkan peredaran darah ketika menghisap. Ketika lintah menggigit kulit untuk menyedot darah kita, lintah memasukkan air liur yang bercampur dengan darah. kemudian membawanya keseluruh tubuh sehingga sirkulasi darah menjadi lancar.
Untuk menyembuhkan penyakit jantung, harus mengetahui titik untuk di terafinya. Titik terapi lintah untuk penyakit jantung salah satunya yaitu pada lidah, kenapa di lidah? Karena lidah merupakan bagian dari tubuh kita yang memiliki saluran pembuluh darah yang paling banyak dan dekat dengan jantung.