Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 14 April 2013

Terapi Lintah di Bandung



Terapi Lintah di Bandung. Lintah merupakan salah satu hewan penghisap darah, yang insya Allah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena air liur lintah yang mengandung enzim khusus yang dapat melancarkan peredaran darah ketika menghisap. Terapi lintah disebut juga hirudotherapy adalah suatu cabang pengobatan holistic yang menggunakan lintah sebagai media utama pengobatannya. Banyak masyarakat yang sudah merasakan Manfaat Terapi Lintah ini. Dan sekarang sudah banyak tempat untuk mendapatkan terapi lintah terutama di Bandung.

Lintah adalah hewan berkategori filum Annelida subkelas Hirudinea yang memiliki kelamin ganda (Hermaprodit). Tidak semua lintah dapat dipergunakan untuk terapi, Lintah yang biasa digunakan untuk terapi pengobatan adalah lintah dengan jenis Hirudinaria Manillensis dan Hirudo Medicinalis atau biasa disebut lintah kerbau. Yang tersebar dan banyak ditemui di Asia Tenggara.
Bagi sahabat nadhifa herba yang ingin mencoba terapi lintah silahkan untuk datang ke tempat terapi yang sekarang ini sudah banyak tempatnya di berbagai kota, terutama di Bandung. selain terapi lintah ada juga Minyak Lintah, minyak lintah dipergunakan untuk menambah vitalitas kaum adam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar