Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Sabtu, 29 September 2012

PT Melia Sehat Sejahtera

PT Melia Sehat Sejahtera. Adalah perusahaan baru yang mengambil alih hak distribusi dan pemasaran propolis melia/melia propolis dan melia biyang yang asalnya didistribusikan dan dipasarkan oleh PT Melia Nature Indonesia. Logo dan kemasaan dari propolis melia juga berubah, kemasan awal yang asalnya dominan warna HIJAU, sekarang berubah menjadi WARNA KUNING KEEMASAN, kalo melia biyang perubahannya tidak terlalu signifikan, dari warna dan tampilannya mirip, ini tidak mengurangi kualitas dari propolis yang sebelumnya, justru dengan kemasan yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan kembali pasar propolis melia khususnya yang berada di Indonesia. Mungkin banyak dari konsumen yang ragu, tapi ini sudah disosialissasikan sebelumnya, dan per bulan September 2012 sudah mulai launching dengan kemasan yang baru.


 Keunggulan Produk PT Melia Sehat Sejahtera :
  1. Consumable, Yaitu Produk yang sangat dibutuhkan masyarakat luas yang tidak memiliki efek samping dengan segmen pasar yang tdk terbatas, dapat dipakai berulang-ulang oleh semua umur.
  2. Harganya yang murah dibandingkan dengan MLM yang lain
  3. Produk PT Melia Sehat Sejahtera memiliki reaksi yang cepat terhadap penyembuhan dan pencegahan berbagai macam Penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar