Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 30 September 2012

Melia Propolis Sehat Sejahtera

Melia Propolis Sehat Sejahtera. Pemesanan Yana Nurjaman 085722000484 atau 087822845441. Kemasannya baru, yang awalnya diimport oleh PT Melia Nature Indonesia sekarang beralih oleh PT Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis Kualitasnya tetap seperti sebelumnya, hanya kemasannya yang berubah, mulai dari kemasan luarnya dan kemasan botolnya. Sekarang tampilannya lebih elegant, dan ukurannya lebih besar daibandingkan dengan kemasan sebelumnya.
Perubahan kemasan ini memang tidak sedikit membuat konsumen atau langganan ragu, tapi itu hanya awalnya saja, saya juga sebagai penjual awalnya ragu. Tapi sekarang tidak, karena isinya tetap propolis melia yang sebelumnya yang memiliki fungsi dan kegunaan yang luar biasa….
Kami nadhifa herba melayani penjualan melia propolis sehat sejahtera ke seluruh wilayah Indonesia, dengan harga yang insya Allah MURAH. Harga ke member dan non member tetap sama MURAHnya..
Untuk harga melia propolis sehat sejahtera silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar