Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Rabu, 19 September 2012

Distributor Herbal Bandung


Distributor Herbal Bandung. Nadhifa Herba adalah salah satu distributor herbal di Bandung, Cp. (022) 92085120 \ 085722000484 \ 087822845441 (YANA NURJAMAN). Kami menyediakan berbagai macam herbal, seperti macam-macam madu, habbatussauda, Propolis, suncream, koyo kaki, otem dan jenis-jenis herbal lainnya. Untuk produk selengkapnya dapat diklik DISINI,  Harga Insya Allah MURAH. Kami melayani delivery servis dan gratis ongkos kirim untuk kota Bandung. Di luar kota bandung dikenakkan biaya kirim sesuai dengan daerah/kotanya masing masing.

Herbal sekarang sudah banyak dicari oleh sebagian masyarakat khususnya di Bandung, orang kini cenderung untuk pengobatan lebih memilih obat herbal. Kenapa? Karena obat herbal terbuat dari bahan2 herbal dan alami yang cenderung tidak ada efek samping bagi yang mengkonsumsinya. Sedangkan obat kimia sangat rentan sekali dan cenderung berefek samping terhadap tubuh, dan akan terasa dalam jangka waktu panjang.
Jadi sahabat nadhifa herba marilah kita mencoba untuk mengenal obat-obat herbal. Tidak ada kata terlambat, kita mulai dari diri kita sendiri dan mulai saat ini, selamat bergabung ke herbal….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar