Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Jumat, 14 September 2012

Distributor Happy Life


Distributor Happy Life. Silahkan Order ke 085722000484 \ 087822845441 <YANA NURJAMAN>  harga MURAH !!! Nadhifa Herba adalah salah satu distributor koyo happy life, kami menjual koyo happy life ke seluruh wilayah Indonesia. Anda minat?? Segera hubungi kami untuk menjual kembali ke konsumen anda. Dapatkan manfaat kesehatan dan keuntungan dari penjualan koyo happy life. 

Koyo happy life diracik dari tumbuhan alami teknologi no.1 di Jepang yang bahan utamanya adalah tourmaline (mineral) dan bamboo veniger. Dalam 1 pcs (1 kemasan) koyo happy life terdiri dari 2 pasang perekat dan tempelan koyo untuk kaki kiri dan kaki kanan sahabat nadhifa herba. Perekatya dipergunakan sebagai penahan/perekat yang menempelkan racikan koyo happy life, sehingga akan tetap menempel selama dipakai. Dan lihat hasilnya setelah pemakaian 8-12 jam, akan terlihat hitam pekat yang nampak pada koyo,.
Untuk melihat Harga distributor koyo happy life KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar