Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Rabu, 29 Agustus 2012

Grosir Propolis Melia

Grosir Propolis Melia. Cp.. 085722000484 or 087822845441 or (022) 92085120 (Yana Nurjaman). Melayani Pembelian/Order Propolis Melia dengan HARGA MURAH, terima partai kecil maupun banyak. Produk dijamin ASLI, Jaminan Uang Kembali. Gratis ongkos kirim untuk kota BANDUNG dan pembayaran dapat di tempat setelah datang barang (khusus untuk kota bandung). Untuk kiriman ke luar kota menggunakan jasa paket JNE. Ongkosnya disesuaikan daerah/kota tujuan masing masing.

Propolis Melia adalah salah satu produk yang dihasilkan dari lebah madu yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan, banyak dari konsumen propolis melia yang telah membuktikan dan merasakan manfaatnya, mulai dari yang mempunyai keluhan penyakit ringan hingga yang mempunyai keluhan penyakit berat, semuanya insya Allah dapat daibantu penyembuhannya dengan menggunakan propolis melia.
Propolis melia tidak memiliki efek samping, karena berasal dari lebah madu dan sangat alami sekali. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan umur mulai dari bayi sampai orang tua dan manula, bahkan cocok dikonsumsi untuk yang sedang hamil sekali pun. Cocok untuk yang sehat maupun yang mempunyai penyakit, baik berat maupun ringan. Dapat dipakai sebagai peningkat imunitas tubuh.
Segera dapatkan propolis melia dengan harga grosir di Nadhifa Herba. Untuk harga grosir Propolis melia silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar