Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 26 Agustus 2012

Distributor Propolis Melia

Distributor Propolis Melia. Hp. 087822845441 / 085722000484 atas nama YANA NURJAMAN. Kami Nadhifa herba adalah distributor propolis melia MURAH. Kualitas Produk ASLI. Hati-hati dengan propolis MURAH tapi PALSU. Dapatkan propolis Melia MURAH dan ASLI di kami. Pembelian dapat secara langsung mendatangi tempat kami atau dapat dikirim sampai ke tujuan dan gratis ONGKOS KIRIM (khusus untuk kota bandung). Wilayah di luar kota bandung dikenakan biaya pengiriman yang disesuaikan dengan kota tujannya.

Propolis Melia sudah terbukti kemanjurannya, sudah banyak dari para pelanggan/konsumen yang menggunakan propolis dan terbukti dapat membantu menyembuhkan keluhan-keluhan berbagai macam penyakit kronis maupun ringan. Propolis melia adalah produk yag berasal dari lebah yang diproduksi oleh PT. Meia nature dengan metode khusus sehingga menghasilkan propolis melia yang benar-benar berkualitas untuk berbagai penyembuhan kesehatan. Propolis melia tidak memiliki efek samping dikarenakan ini alami dari alam/herbal yang berasal dari lebah. Lebah merupakan hewan penghasil madu, propolis dan sebagainya yang sudah banyak diterangkan dalam Al-quran tentang manfaatnya.
Propolis melia dalam 1 pak terdiri dari 7 botol, masing masing botol mempunyai kandungan/khasiat yang luar biasa. Segera dapatkan manfaat dari propolis melia dan segera hubungi kami Nadhifa Herba untuk mendapatkan propolis melia dengan harga distributor.
Untuk harga Distributor Propolis melia dapat dilihat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar