Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 29 Juli 2012

Teh Daun Sirsak

Teh Daun Sirsak. Teh daun sirsak adalah teh alami yang terbuat dari bahan alami daun sirsak yang diolah dengan metode khusus secara higienis sehigga menghasilkan air teh daun srsak yang sangat bermanfaat terutama untuk kesehatan tubuh kita. Manfaat teh daun sirsak ini sudah banyak dirasakan oleh sebagian besar masyarakat, sehingga and ga usah ragu lagi untuk mencoba teh daun sirsak ini.


Teh daun sirsak dipercaya dapat mengatasi kanker. Ssalah satu eistimewaan dari teh daun sirsak adalah efeknya yang bekerja pada sel-sel yang tumbuh abnormal dalam tubuh. Namun, ekstrak daun sirsak tidak mengganggu pertumbuhan sel-sel yang normal dalam tubuh. Kemampuan ini disebabkan oleh senyawa aktif Acetogenins yang terdapat dalam teh daun sirsak. Senyawa ini berfungsi untuk mengontrol pembelahan sel kanker dengan menghambat aliran energi pada proses pembelahan sel tersebut. Pembelahan sel kanker yang berjalan beberaaa puluh kali lebih cepat dari sel normal membutuhkan energi yang besar. Dengan hambatan pada aliran energi yang dilakukan oleh Acetogenins, proses pembelahan sel kanker dapat dihambat secara berkala.

Cara Penyajian Teh daun Sirsak :
  1. Masukkan 1kantong  teh celup daun sirak ke dalam gelas atau cangkir
  2. Tuangkan air mendidih ke dalamnya
  3. Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna yang pekat & aroma yang mantap
  4. Aduk perlahan-lahan kemudian angkat kantong teh celup daun sirsak dengan sendok
  5. Tambahkan gula secukupnya (sesuai selera anda)
  6. Kesegaran rasa dan dan khasiat teh herbal daun sirsak siap dinikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar